widget

Kamis, 26 November 2015

SKRIPSI PASTI BERLALU...

alhamdulillah.. 25 November 2015 Skripsi rampung  dengan penuh perjuangan dan semangat yang up and down. nyaris tidak ingin melanjutkan karena banyak faktor yang membuat semangat melempem bak kerupuk yang tersiram air.. untung nya saya punya orang-orang yang layak berada di samping saya yang setia mendengar keluh kesah, yaitu sahabat ku terkasih jerni olipia simangunsong. kedua orang tua yang sangat saya sayangi.. dan The Crew yang selalu memberikan semangat baru, merefresh fikiran dengan petualangan alam nya serta kebersamaan yang terjalin hampir 1 tahun. ( miss u all, semoga kita slalu bersama ya guys..)
 
ketika itu skripsi seperti momok yang amat menakutkan dan menggerogoti fikiran..tak sedikit teman seperjuangan menyerah dan ada pula hingga harus rawat inap di rumah sakit.. miris memang, perjuangan untuk mendapatkan tiket masa depan ini tidak mudah.

masih ingat saat  ingin bimbingan skripsi di salah satu universitas di medan, saat di perjalanan menuju kampus tersebut.. derita demi derita terlewati, di hentikan polisi padahal secara look memakai helm, tetap saja di hentikan,   salah memilih jalan karena takut dengan rompi hijau (polisi) akhir nya di kejar anjing, berlapar ria demi untuk menemui dosen tepat waktu, di tabrak bus marinir.. ya rabb.. engkau lah yang maha mengetahui perjuangan hamba mu ini..

akhir nya semua berlalu dan berbuah manis, saya dan sahabat saya lulus sidang. tanggal 5 desember 2015,, insyaallah wisuda.. :D

doa adalah mantra..
semangat adalah kekuatan..
kesabaran adalah kesuksesan..
jangan menyerah untuk segala hal..

~BR~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- See more at: http://seoterpadu.blogspot.com/2013/07/cara-membuat-kotak-komentar-keren-di_8.html#sthash.EENuniby.dpuf